Rabu, 21 April 2010

Mahasiswi unigha diduga diculik

Mahasiswi Unigha Diduga Diculik SIGLI - Wanti bin Karimuddin (25) warga Gampong Busu Balee Kecamatan Indra Jaya, Pidie, yang juga tercatat sebagai mahasiswi Universitas Jabal Ghafur (Unigha) Sigli, sejak dua hari terakhir dikabarkan hilang. Berat dugaan wanita muda itu menjadi korban penculikan bersama sepeda motornya jenis yamaha mio.

“Pada hari Mingu (11/4), seperti biasa dia menjalani rutinitas mengikuti mata kuliah hingga sore hari di Kampus Unigha. Tapi,  sampai malamnya dia belum juga kembali ke rumah sebagaimana biasanya,” sebut Murni selaku kakak sepupu kepada Prohaba, Selasa (13/4). Malahan kata Murni, setelah dihubungi melalui ponsel pribadinya  beberapa kali, tapi ta kunjung aktif,  sehingga, pihak  keluarga dan warga gampong  menjadi resah dan selama dua hari ini pihaknya juga telah melakukan berbagai upaya pencarian. “Termasuk dengan mendatangi orang pintar (Dukun-red) dimana disebutkan bahwa dia diikat oleh seseorang di belakang semak-semak gedung Leguna Unigha,” ujarnya.

Namun setelah dilakukan pengecekan pada esoknya, Senin (12/4) ternyata tidak ditemukan. Besar kemungkinan, lanjut Murni, adik sepupunya itu diculik oleh seseorang dengan motif pencurian sepeda motor pribadinya berupa mio. “Namun, sejauh ini kami telah melaporkanya kepada pihak berwajib untuk dilakukan upaya pencarian karena berbagai usaha sampai saat ini belum menunjukkan hasil,” ungkap Ridwan M Jamil (33) salah seorang warga gampong korban. Sementara itu, Kapolres Pidie, AKBP Moffan MK SH didampingi Kasat Reskrim AKP Erlin Tanjjaya SH SIK, secara terpisah mengatakan, pihaknya kini sedang menelusuri kasus tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayok dukung kami